• Software sistem akuntansi terintegrasi untuk pengelolaan usaha dagang secara profesional.
  • Mudah digunakan, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk diimplementasikan pada usaha yang baru, maupun usaha yang sudah cukup lama beroperasi.
  • Sistem akuntansi yang akurat, mengikuti kaidah-kaidah akuntansi yang berlaku umum (Generally Accepted Accounting Principles)
  • Lisensi tidak terbatas pada waktu penggunaan, jumlah operator, maupun jumlah transaksi yang dapat dimasukkan ke dalam sistem.
  • Lebih khusus ditujukan untuk penggunaan pada departement store, hypermart dan retailer dengan sistem jaringan (chain store).

Salah satu fokus para pengusaha untuk meningkatkan besarnya profit adalah memberi nilai tambah dan memiliki faktor kali atas bisnis mereka. Memberi nilai tambah salah satunya dengan cara melengkapi koleksi barang dagangan sehingga mampu menawarkan konsep one stop shopping bagi para konsumen. Sementara itu memiliki faktor kali dari penjualan biasanya terkait dengan perluasan pasar untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen.
Saat usaha mulai berkembang menuju ke arah ini, maka yang perlu dipikirkan lebih lanjut adalah sistem komputerisasi akuntansi yang mampu mendukung keberhasilan terkait pengembangan bisnis, yang terletak pada:
  • Dukungan sistem untuk dapat mengelola perdagangan produk yang beraneka ragam (mulai dari produk consumer goods, alat rumah tangga, alat elektronik, fashion, dll., dalam satu atap manajemen dengan pembagian divisi yang jelas dan sistem pemasaran yang sesuai (diskon, harga promo, skema harga jual yang berbeda untuk berbagai jenis pelanggan dan barang dagangan, dll.).
  • Dukungan sistem untuk dapat mengelola jaringan bisnis yang lebih luas lagi, yaitu berupa satu induk usaha dengan beberapa outlet penjualan yang merupakan usaha dengan sistem cabang maupun kerjasama kemitraan dengan sistem bagi hasil (franchise).
Oleh sebab itu, EazyStore versi 5 hadir untuk menjawab kebutuhan akan pengembangan bisnis Anda. Namun, tentunya EazyStore versi 5 tetap memiliki keunggulan dalam hal kemudahan penggunaan, kecepatan proses, keakuratan laporan keuangan, serta akseptansi sistem bagi seluruh SDM yang bekerja di perusahaan Anda saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar